24 Juni 2013

Deadpool



Ada beberapa hal penting yang harus saya katakan sebelum memainkan game keren saya. (Ooh. Mulai lagi deh...). Saya seorang tentara bayaran dengan kekuatan penyembuh yang cepat. Saya digambarkan sebagai karakter yang labil (labil atau sinting?). Saya akan bertarung untuk keselamatan manusia dan mutant. Bersiaplah! Saya pastikan untuk mengeluarkan semua sisi baik saya, maka kukeluarkan game ini dalam bentuk third-person action-shooter (Wah, anda baik sekali). Dan juga beberapa teman-teman dari X-Men juga muncul (Anda punya teman?). Saya sungguh hebat melawan musuh, karena itu saya melakukannya dengan kombo yang mematikan. Saya membawa keahlian dan berbagai perlengkapan favorit saya. Katana (cek), senjata api (dor!), bahan peledak (boom), lakban (weew), dan tentu saja - SAYA!  (skakmat!)

gambar dari IGN




video

Game Info
Konsol: PlayStation 3, XBOX 360
Judul: Deadpool
Genre: Action
Rating: Dewasa (18 tahun ke atas)
Publisher: Activision
Developer: High Moon Studios

PlayStation 3
Ukuran: 5.32 GB
CFW 3.55: Ya

XBOX 360
Wave: XGD3
Region: Bebas

Related