10 November 2012

Zone of the Enders HD Collection [XGD3] [NTSC/U - NTSC/J]


Koleksi kedua game produksi Kojima yang telah diakui para gamers! Kedua seri Zone of the Enders dan Zone of the Enders: The 2nd Runner hadir pertama kalinya dalam format HD dan keduanya ada di dalam Zone of the Enders HD Collection ini.

ZONE OF THE ENDERS -- Masuk ke dalam kokpit robot petarung futuristik dan terjun ke medan perang Zone of the Enders. Pengembang Konami dan mastermind ternama pembuat Metal Gear Solid - Hideo Kojima, membawakan game pertarungan udara penuh aksi dengan tempo yang cepat, ke dalam rumah anda. Selamatkan penduduk Europa - salah satu bulan Jupiter, dari kehancurannya. Hancurkan musuh dengan senjata api dan sabetan pedang robot anda.

ZONE OF THE ENDERS 2 -- Pemain sekali lagi terlibat dalam konfik pertempuran planet di lanjutan ZOE ini. Kali ini dengan taruhan yang lebih tinggi saat Jupiter dan Mars berbagi takdir. Dengan gameplay yang baru membuat pemain bertarung dengan lebih sempurna. Gerakan manuver yang mampu berputar di sekitar musuh, membidik, dan menghancurkan sekumpulan musuh, merobohkan dinding untuk digunakan sebagai tameng atau senjata, serta teleportasi menjauh dari situasi bahaya. Juga ditambahkan persenjataan yang menopang serangan utama dan menambah strategi bertarung.

Gambar dari IGN






Game Info
Konsol: XBOX 360
Judul: Zone of the Enders HD Collection
Genre: Action
Rating: Dewasa (18 tahun ke atas)
Pub./Dev.: Konami / Kojima Productions, High Voltage Software
Wave: XGD3
Region: Amerika dan Asia

Related